Podcast: Mendampingi UMKM Dengan Segala Tantangan & Peluangnya

Podcast: Mendampingi UMKM Dengan Segala Tantangan & Peluangnya
Click to play, tinggal klik untuk memainkan podcast ini

Diwawancari bersama Bang Okky Barus dari GMP creative consulting untuk kanal Youtube Okky Barus, mendiskusi dan bercerita tentang pengalaman mendampingi UMKM sejak 2017. Karena belajar online marketing itu sebuah proses pembelajaran pengenalan usaha, konten dan kualitas manfaat produk kita.

Membahas tentang perang harga dalam penjualan di digital dan tips menanganinya dengan memperbanyak konten marketing berisi manfaat dan pembeda dari produk kita. Kemudian membahas 3 hal yang seharusnya lakukan oleh teman-teman UMKM Indonesia supaya produknya mudah ditemukan di dunia online.

Dengarkan langsung di Google Podcast, GRATIS!

Podcast BOM – Belajar Online Marketing adalah podcast yang dipandu Chrisma Wibowo, digital strategist yang membantu usaha UMKM di dunia digital. Mengulas tentang informasi, tips dan trik yang dibutuhkan usaha UMKM di dunia digital. Follow dan subscribe untuk mengetahui ulasan dan informasi selanjutnya dari UMKM se-Nusantara.

Ada pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan sampaikan pertanyaan Anda ke s.id/tanyachrisma atau melalui komentar dibawah ini yaa. Jika konten ini bermanfaat, jangan lupa like dan berbagi ke kerabat dan teman-teman sobat nusantara.

Chrisma Wibowo